Kesehatan

Kendall Jenner Bangga Devin Booker dapat Medali Emas di Olimpiade Tokyo

Kendall Jenner menunjukkan dukungan untuk kekasihnya, pemain NBA, Devin Booker memenangkan medali emas Olimpiade pertamanya di Tokyo. Booker dan rekan satu tim Basket Amerika Serikat berhasil mengalahkan Prancis di Saitama Super Arena untuk memperebutkan medali emas di Olimpiade Tokyo.

Meskipun Kendall Jenner dia tidak menggunakan kata-kata untuk menggambarkan kebanggaan dan dukungannya, dia hanya membagikan emoji medali emas sebagai keterangan foto di layar televisinya, yang menunjukkan bintang Phoenix Suns itu sedang merayakan kemenangannya di lapangan sebagai bagian dari 12 anggota skuad Amerika Serikat.

Booker mencetak dua lemparan bebas dan bermain total 22 menit dalam pertandingan perebutan medali emas sementara kapten veteran Kevin Durant memimpin tim dalam mencetak 29 angka.

Sejak pasangan yang menutup rapat hubungannya dari publik ini meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Hari Valentine yang lalu, Jenner telah menjadi salah satu pemandu sorak Phoenix Suns. Dia mengenakan jaket Suns berukuran besar selama playoff tim 2021, menunjukkan kebanggaannya setelah mereka mendapatkan tempat di Final NBA 2021. “Saya tidak emosional, tapi Anda,” tulisnya di atas video pasca-pertandingan yang diambil di dalam Staples Center Los Angeles. Jenner juga hadir selama seri final Suns melawan Milwaukee Bucks, dan bahkan harus melepas jaketnya karena dia terlalu banyak melompat-lompat dan kepanasan,” menurut sumber E! News.

Jenner dan Booker merayakan satu tahun hubungan mereka. “[Kendall] tergila-gila padanya. Dia tidak pernah terlihat lebih bahagia. Seluruh keluarganya juga mencintai Devin,” kata seorang sumber kepada People bulan lalu tentang model dan shooting guard Phoenix Suns itu. “Devin adalah pria yang sangat keren. Dia sangat rendah hati dan tidak ingin menjadi selebriti. Dia sangat manis pada Kendall.”

Kendall Jenner dan Devin Booker sama-sama berbagi foto di Instagram Stories masing-masing tentang momen intim yang diambil selama hubungan mereka. Pada bulan April, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa ini adalah momen Kendall paling bahagia alam suatu hubungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.