Seleb

Lewat Video TikTok, Selena Gomez Meledek Dirinya Saat Pacari Justin Bieber

Unggahan video TikTok Selena Gomez mengundang netizen untuk berkomentar. Menurut netizen, Selena seperti menyindir dirinya yang tidak bisa membaca sinyal bahaya saat berhubungan dengan Justin Bieber.

“Jadi, kamu bilang padaku kalau kamu bisa baca astrologi tentang dia, tapi kamu tidak bisa membaca tanda bahayanya?”, ujar Selena menirukan suara di video itu.

Menggunakan sweater merah dan lipstik senada, Selena mengunggah video ini, Rabu 21 Juli 2021, di akun TikToknya. Sampai dengan hari ini, video sudah ditonton oleh 18,3 juta orang. Dan tercatat sampai saat ini lebih dari 25 ribu komentar di sana. Banyak netizen berkomentar, Selena seperti sedang membicarakan hubungannya dulu dengan Justin Bieber.

“Kawan, namanya diawali dengan huruf J,” tulis akun Mark. “Sayang, namanya dimulai dengan huruf J, apa yang sudah kamu pikirkan,” tulis akun Mischa. “Kawan, dia pria Pisces dengan nama berawalan J, apa yang sudah kamu pikirkan,” tulis akun Lara.

Selena Gomez dan Justin Bieber menjalani hubungan putus sambung sejak 2011. Taylor Swift, sahabat Selena sering menunjukkan ketidaksukaanya dengan hubungan Selena dan Justin. Bahkan Selena, pernah mengaku mengalami pelecehan emosional saat menjalin hubungan Justin.

Tahun 2018, Selena beberapa kali menjalani rehabilitasi karena kesehatan mental. Maret 2018 usai diajak menghadiri pernikahan ayahnya, Justin memutuskan Selena. Tidak lama kemudian, pada 13 September 2018, Justin menikahi Hailey Baldwin.

Meski banyak komentar menyebut Selena menyinggung hubungan masa lalunya, namun ada beberapa komentar bahagia menyambut aktifnya Selena di TikTok. “Selena, kamu mengambil alih TikTok seperti yang seharusnya,” tulis akun Jose Antonio. “Ok, tapi aku senang Selena jadi aktif di sini,” tulis akun eva.

Tahun 2019, Selena mengeluarkan lagu berjudul Lose You to Love Me. Lagu ini menceritakan seseorang dalam masa akhir sebuah hubungan. Dalam lagu itu terdapat lirik I saw the signs and I ignored it. Selena Gomez tak membantah atau membenarkan jika lagu tersebut ditujukan untuk mantan kekasihnya Justin Bieber.

DEWI RETNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.