Bisnis

Klaim Asuransi Allianz Pasti Untuk Manfaat Meninggal Dunia  

Asuransi Allianz Pasti bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan perlindungan jiwa dan juga manfaat lebih lengkap lainnya. Produk asuransi Allianz Pasti bisa menerima klaim asuransi Allianz yang diajukan untuk kematian, kematian karena kecelakaan, terdiagnosa dengan penyakit kritis, dan juga manfaat yang didapatkan di akhir periode perlindungan asuransi. Sehingga dengan mempunyai produk asuransi Allianz Pasti akan menikmati keunggulan produk asuransi jiwa konvensional dengan manfaat yang komprehensif.

Detail Produk Asuransi Allianz Pasti

Asuransi Allianz Pasti yang memberikan perlindungan jiwa, penyakit kritis, dan akhir periode asuransi mempunyai beberapa detail informasi yang perlu diketahui seperti berikut ini:

  • Produk asuransi Allianz Pasti mempunyai manfaat tertanggung yang memberikan perlindungan sesuai dengan usia tertanggung. Bagi yang menginginkan perlindungan meninggal dunia dan penyakit kritis mempunyai usia tertanggung dari 1 bulan hingga 70 tahun. Sedangkan untuk manfaat meninggal dunia karena kecelakaan mempunyai usia masuk dari 1 bulan hingga 69 tahun.
  • Mempunyai pemegang polisi dari usia 18 tahun dan tidak ada maksimum usia yang dimiliki.
  • Mempunyai manfaat yang beragam bisa didapatkan yaitu manfaat meninggal dunia akibat bukan kecelakaan yang memberikan perlindungan hingga 86 tahun, manfaat meninggal dunia yang disebabkan kecelakaan dengan perlindungan hingga 86 tahun, dan manfaat akhir kontrak yang diberikan ketika usia tertanggung mencapai 86 tahun.
  • Masa pembayaran premi yang bisa dipilih dari asuransi Allianz Pasti yaitu 5 hingga 20 tahun dengan cara pembayaran yang bisa dipilih mempunyai frekuensi dari bulan, triwulanan, semesteran, dan tahunan.
  • Mempunyai premi yang dapat dipilih dengan premi berkala minimalnya 300 ribuan untuk bulanan dan 3 juta untuk pertahun.
  • Mempunyai uang perlindungan yang didapatkan mulai dari 100 juta rupiah.

Prosedur Pengajuan Manfaat Meninggal Dunia Asuransi Allianz Pasti

Agar mendapatkan manfaat asuransi Allianz Pasti yang mendapatkan santunan mulai dari 100 juta, maka bisa untuk mengajukan klaim asuransi Allianz sesuai dengan manfaat yang diinginkan. Di mana saat mempunyai resiko mengalami kematian yang disebabkan oleh kecelakaan, maka bisa mengikuti cara dan prosedur pengajuan klaim untuk manfaat tersebut yang mempunyai dua prosedur yang perlu diperhatikan yaitu:

  • Pertama adalah pengajuan klaimnya yang dapat memperhatikan agar dilakukan tempat waktu. Di mana untuk waktu pengajuan klaim sendiri tidak boleh lebih dari 60 hari setelah tertanggung meninggal dunia. Ketika mengalami resiko meninggal dunia karena kecelakaan, keluarga yang menjadi penerima manfaat bisa mendapatkan manfaat perlindungan dengan uang pertanggungan yang bisa didapatkan.

Tetapi untuk mendapatkan manfaat tersebut, pengajuan klaimnya perlu dilakukan tidak boleh lebih dari 60 hari setelah tertanggung meninggal dunia. Sehingga apabila ingin mendapatkan uang pertanggungan maka bisa menyiapkan dokumen yang dibutuhkan sebelumnya dan lakukan pengajuan klaim paling lambatnya 60 hari setelah tertanggung meninggal dunia.

  • Prosedur selanjutnya yang perlu diperhatikan ketika ingin mendapatkan manfaat asuransi Allianz Pasti adalah dengan memperhatikan waktu pencairan asuransi. Setelah melakukan pengajuan klaim maka akan melewati proses verifikasi yang dilakukan oleh perusahaan Allianz. Di mana waktu verifikasi tersebut akan lebih cepat apabila dokumen yang diminta sudah dilengkapi terlebih dahulu.

Setelahnya akan mendapatkan notifikasi apabila klaim disetujui. Untuk waktu pencairan klaim sendiri bisa menunggu paling lambatnya setelah adanya notifikasi yaitu tidak lebih dari 14 hari atau 2 minggu setelah pengumuman penerimaan asuransi.

Dengan mengetahui prosedur tersebut maka bisa membantu untuk mengajukan klaim asuransi dengan lebih mudah dan membuat pengajuan klaim juga bisa disetujui. Di mana pengajuan klaim asuransi dari produk Allianz Pasti untuk manfaat meninggal dunia karena kecelakaan perlu untuk menyerahkan syarat dokumen lengkap yang diminta oleh pihak asuransi. Berbagai syarat tersebut bisa dilihat di riplay di website Allianz.

Anda juga bisa menghubungi pihak AllianzCare di nomor 1500136 yang bisa memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai prosedur, dokumen yang dibutuhkan untuk pengajuan klaim meninggal dunia dari asuransi Allianz Pasti, dan juga berbagai pertanyaan lainnya yang akan bisa dijawab. Sehingga bagi yang masih mempunyai pertanyaan mengenai klaim asuransi Allianz  untuk manfaat meninggal dunia dari Allianz Pasti bisa langsung menghubungi bantuan AllianzCare di nomor 1500136.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *