Otomotif

Bisnis Mobil Bekas Caroline Catatkan Kinerja Positif, Tahun 2023 Jual 3.135 Unit

Penjualan mobil baru tahun lalu mencapai 998.059 unit secara retail. Angka ini turun 1,5 persen dibandingkan tahun 2022 sebanyak 1.013.582 unit. Meski pasar mobil baru turun, penjualan mobil bekas tidak mengalami hal yang sama. Platform jual beli mobkas Caroline.id justru mencatat kinerja positif sepanjang 2023. Hingga akhir 2023, perusahaan membukukan penjualan 3.135 unit mobil bekas. Jumlahnya naik sebesar 26,3 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Dengan pertumbuhan positif tahun kemarin, khusus tahun 2024, Caroline menargetkan penjualan mobil bekasPenjualan mobil baru tahun lalu mencapai 998.059 unit secara retail. Angka ini turun 1,5 persen dibandingkan tahun 2022 sebanyak 1.013.582 unit. sebanyak 3.654 unit. Guna menjaga kinerja, perusahaan menggunakan strategi garansi 7G+. Garansi ini memberikan perlindungan kepada pembeli, termasuk jaminan atas spare part utama selama 1 tahun. Selain itu, sebelum mobil ditampilkan di seluruh cabang Caroline, unit akan melewati inspeksi 150 titik yang mencakup pengecekan di seluruh area mobil, mulai dari interior, eksterior, mesin, hingga bagian bagian terkecil untuk memastikan kondisi mobil secara transparan.

Peningkatan kinerja ini didukung oleh ekspansi cabang yang semakin luas, memastikan layanan yang lebih dekat dan mudah diakses oleh pelanggan di berbagai daerah. Pelatih Filipina Diancam Dibunuh Jelang vs Timnas Indonesia, Menpora: Diproses Hukum Wartakotalive.com Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024

Kunci Jawaban Post Test Modul 1 Kurikulum Merdeka Makna Kurikulum dalam Pendidikan PMM 2024 Terbaru! Bulan Mei ini, Caroline mengoperasikan dua cabang terbaru di Jl. Raya Klari No. 38 10, Karawang, serta cabang flagship store terbaru di Jl. Raya SouthCity Utara Lot 1.1, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, dengan kapasitas 40 unit mobil. Saat ini, perusahaan memiliki 11 jaringan cabang yang tersebar di Jabodetabek, Karawang dan Cimahi, dengan target hingga akhir tahun 2024 dapat membuka lebih dari 20 cabang yang tersebar di lokasi lokasi baru, seperti Cibubur, Bandung dan Tambun.

CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk Jany Candra, mengatakan di tengah kondisi pasar mobil yang fluktuatif, Caroline.id terus menunjukkan komitmennya untuk tumbuh dan berkembang dengan menghadirkan kemudahan dan keuntungan bagi para pelanggan. "Pembukaan flagship store di Pondok Cabe ini merupakan bukti nyata dari komitmen tersebut dan kami yakin cabang ini akan menjadi pilihan utama bagi para pelanggan di wilayah Jakarta Selatan, Tangerang dan sekitarnya," tutur Jany.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *