Kesehatan

Jasa Penyemprotan DISINFEKTAN Kecoa

Kecoa adalah salah satu jenis serangga yang keberadaanya dianggap mengganggu dan menjijikan, apalagi jika ia berkeliaran di tengah rumah ataupun misalnya kamar mandi. 

Selain menjijikan, kecoa juga bisa menyebabkan masalah kesehatan pada manusia, terutama jika ia mengkontaminasi makanan yang ada di dapur dengan liurnya yang bisa saja menjadi sarang penyakit dan virus. Maka dari itu, keberadaan kecoa tidak bisa dibiarkan begitu saja.

Adapun, kecoa adalah hewan kecil yang mampu beradaptasi secara baik dengan lingkungan dan juga cepat berkembang biak, tentu saja itu menjadi masalah lain bagi anda.

Nah, ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengusir atau bahkan membasmi kecoa di rumah anda, salah satunya adalah dengan menggunakan jasa penyemprotan disinfektan. Namun, sebelum itu ada beberapa pencegahan yang dapat anda lakukan untuk meminimalisir kecoa ada di dalam rumah tinggal anda.

Apa yang Perlu Dilakukan Sebelum Menggunakan Jasa Penyemprotan Disinfektan?

  • Membersihkan Sisa Makanan

Sama seperti lalat kecoa juga menyukai lingkungan yang kotor, maka dari itu, jika anda mempunyai makanan, baik itu makanan bekas ataupun makanan yang masih bagus, usahakan untuk tidak jorok menempatkannya.

Ketika akan membuang sisa makanan ke tong sampah usahakan tong tertutup rapat agar kecoa tidak masuk kedalamnya. 

Adapun jika makanan masih bagus anda harus menutupnya dengan rapat atau memasukannya kedalam kulkas. Ini dimaksudkan agar kecoa tidak mengendus makanan-makanan tersebut dan mendatanginya.

  • Buang Pakaian yang Tidak Terpakai

Alih-alih terlalu sayang terhadap suatu benda ujung-ujungnya Anda malah menumpuk benda-benda tersebut seperti misalnya baju, celana atau benda-benda berbahan kain lainnya di rumah.

Tanpa disadari hal tersebut terkadang malah mengundang binatang binatang serangga seperti misalnya kecoa untuk bersarang. So daripada menumpuknya di lemari-lemari pakaian lebih baik jika anda membuangnya atau mendonasikannya kepada orang-orang yang memerlukan. Di luar sana pakaian-pakaian yang anda tumpuk mungkin bisa lebih bermanfaat.

  • Tutup Celah Kecoa Masuk

Salah satu penyebab kecoa datang ke rumah adalah karena adanya genangan air. Anda harus dapat memastikan bahwa sistem perpipaan di rumah Anda tidak bocor ataupun tergenang.

Kecoa sangat menyukai lingkungan berair dan lembab dan di situlah biasanya mereka berkembangbiak dengan cepat. Jika tidak diatasi dengan segera mungkin bukan tidak mungkin rumah anda akan menjadi sarang kecoa.

Selain itu, jangan lupa juga untuk menutup lubang saluran air di kamar mandi jika terlalu lebar. Usahakan lubang keluar air di kamar mandi dibuat sekecil mungkin agar mereka tidak masuk lewat celah tersebut. Anda bisa menyesuaikannya sendiri agar jangan sampai air menjadi mampet tentunya.

  • Menggunakan Jasa Pembasmi Kecoa

Jika ketiga cara tersebut sudah anda lakukan dan hasilnya kecoa masih tetap ada dan terlihat di rumah. Tidak ada salahnya jika anda memutuskan untuk melakukan penyemprotan disinfektan.

Jika anda tidak ingin melakukannya secara mandiri anda bisa menggunakan jasa penyemprotan disinfektan yang ada di sekitar kota. Anda bisa mencarinya secara langsung ataupun misalnya lewat bantuan interrnet.

Dengan menyewa jasa penyemprotan disinfektan untuk kecoa, pihak jasa nantinya akan datang ke rumah anda dan melakukan penyemprotan penyemprotan pada titik-titik yang dianggap menjadi sarang perkembangbiakan kecoa. 

Diharapkan dengan menyewa jasa penyemprotan disinfektan masalah anda dapat terselesaikan dan kecoa tidak lagi balik ke rumah Anda. Namun, tentu saja anda harus tetap memperhatikan 3 hal yang tertulis diatas. Jika tidak bukan tidak mungkin kecoa akan kembali lagi menginvasi rumah anda di suatu waktu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.