Gaya

Tips Belanja Cepat, Hemat, dan Tidak Kebablasan Cuci Mata

Belanja adalah aktivitas yang menyenangkan. Bisa jalan-jalan sambil mencari kebutuhan sehari-hari, berkeliling setiap rak supermarket, mengamati berbagai produk, dan memutuskan mana yang hendak dibeli dan tidak.

Proses belanja memang melelahkan sekaligus menyenangkan. Namun demikian, di masa pandemi Covid-19 ini, sebaiknya jangan terlalu lama berada di luar rumah. Belanja pun harus cepat, ringkas, dan tepat. Lantas, bagaimana cara supaya bisa berbelanja dalam waktu singkat sekaligus memenuhi semua kebutuhan?

Berikut tips belanja cepat, hemat, dan tak kebablasan cuci mata di supermarket:

Dengan mengantongi daftar belanja, kamu juga terhindar dari belanja impulsif serta berlama-lama mempertimbangkan untuk membeli atau tidak membeli suatu produk. Tetap mengacu pada daftar belanjaan tadi.

Tentu kamu akan memutuskan makan dulu, baru belanja. Akibatnya, waktu tersita dan tentu saja uang yang semestinya untuk membeli barang belanjaan terpakai buat sekali makan.

Ketika sedang mencari diskon untuk produk yang dibutuhkan, jangan sampai tergoda dengan diskon produk yang tidak ada dalam daftar belanjaanmu. Kembali lagi, belanja cepat, ringkas, dan hemat mebutuhkan komitmen kuat.

NATHASYA ESTRELLA | INSIDER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.