Otomotif

Ramadan, Cuci Gudang Stok Mobil Bekas Digelar di Jabodetabek dan Cimahi

Memasuki Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri, permintaan mobil baru dan mobil bekas untuk keperluan mudik biasanya meningkat tajam. Tren ini ditangkap para pebisnis mobil bekas untuk menyiapkan stok unit mobil bekas dalam jumlah jauh lebih banyak dan beragam demi merespon permintaan pasar. Langkah seperti ini antara lain dilakukan pebisnis mobil bekas Caroline.id yang merupakan jaringan diler mobil bekas online to offline.

Menjelang Ramadan ini mereka menggelar program Cuci Gudang Mobil Bekas Spesial Lebaran setelah event pertama digelar di Desember 2023. "Program ini bertujuan untuk memberikan peluang kepada masyarakat untuk memperoleh mobil dengan mudah dan terjangkau, sesuai dengan kebutuhan mobilitas yang meningkat menjelang Idul Fitri, terutama saat mudik Lebaran," kata Jany Candra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk., dikutip Rabu, 6 Maret 2024. Dia menjelaskan, program ini diselenggarakan pada 16 24 Maret 2024 di jaringan diler Caroline di Jakarta, Bekasi, Bogor, Tangerang, Depok dan Cimahi, Jawa Barat, dengan konsep TDP Rp 10.000 dengan cicilan ringan, proses persetujuan kredit instant approval, hingga nego sampai deal.

Ramadan, Cuci Gudang Stok Mobil Bekas Digelar di Jabodetabek dan Cimahi Sambut Lebaran 2024, Showroom Mobil Bekas Cuci Gudang, Harga Super Murah Stok Beras di Gudang Bulog Jember Capai 4000 Ton, untuk Kebutuhan Ramadan

Profil Rahmijati Jahja Bakal Calon DPD RI Dapil Gorontalo di Pemilu 2024 Bulog Batam Salurkan Beras Bantuan dan SPHP Selama Ramadan, Ada Stok 800 Ton di Gudang Stok Beras SPHP di Gudang Bulog Poso Cukup Penuhi Kebutuhan Ramadan Hingga Lebaran

Program Cuci Kaki Ibu Mulai Dijalankan di Tanahbumbu, Serentak Digelar Saat Safari Ramadan Stok Pangan Jelang Ramadan di Kabupaten Jepara Aman, DKPP: Cadangan Beras di Gudang 84 Ton Jany mengatakan, untuk menjalankan program ini, pihaknya melibatkan tim inspektor profesional yang memeriksa mobil langsung di rumah atau di cabang Caroline terdekat.

Tim inspeksi ini selanjutnya akan mengecek dan memberikan taksiran harga mobil yang dijual dalam waktu 30 menit. Setelah kesepakatan tercapai dan dokumen lengkap, dana akan segera ditransfer dalam hitungan jam. Menurutnya, kebutuhan kendaraan untuk mendukung mobilitas selama libur Idul Fitri dan mudik Lebaran sangat vital. Karena itu pihaknya memastikan kondisi kendaraan yang ditransaksikan di program ini dalam kondisi siap pakai untuk perjalanan jauh. "Solusi ini kami berikan demi memberikan peace of mind bagi pelanggan,” kata Jany Candra.

Soal standar kualitas mobil, pihaknya melakukan pemeriksaan ketat untuk setiap mobil yang dijual dan dilindungi Garansi 7G+, yang mencakup perlindungan terhadap 7 komponen utama selama 1 tahun. Februari 2024 lalu, Caroline mengoperasikan diler baru di Ciledug, Tangerang, dan di akhir Maret ini akan membuka outlet lagi di SouthCity, Tangerang Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *