Otomotif

Peserta Membeludak, Dyandra Perluas Ruang Pamer untuk IIMS 2024

Dyandra Promosindo berencana menyelenggarakan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) pada tanggal 15 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selama beberapa tahun ini, IIMS 2024 akan menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, dengan total luasan mencapai 105.000 m2, dimana Hall A dan D saat ini telah terisi penuh oleh kepesertaan dari segmen kendaraan roda empat atau kendaraan penumpang (passenger car). Dengan kian banyaknya pemain baru di industri otomotif dalam negeri dan kemungkinan kian banyaknya peserta yang ingin mengikuti IIMS 2204, Dyandra Promosindo memutuskan untuk memperluas ruang pameran di Hall B untuk kendaraan penumpang.

Dengan ekspansi ruang pameran, IIMS 2024 memberikan peluang lebih banyak bagi perusahaan otomotif untuk berpartisipasi, memamerkan teknologi inovatif dan menjalin hubungan bisnis yang lebih luas. Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, mengatakan IIMS tidak hanya memberikan wadah untuk pameran produk, tetapi juga menjadi tempat strategis untuk menjalin kemitraan bisnis, merintis kolaborasi dan menggali peluang baru. "Dengan demikian, IIMS memiliki peran sentral dalam mendukung pertumbuhan sektor otomotif secara menyeluruh, mencerminkan peran Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara acara yang mendukung dan mendorong perkembangan industri di Indonesia," tutur Daswar, Senin (27/11/2023).

Peserta Membeludak, Dyandra Perluas Ruang Pamer untuk IIMS 2024 IIMS 2024 Umumkan Deretan Peserta Pameran dan Line Up IIMS Infinite Live Jumlah Pendaftar PPK untuk Pilkada Nganjuk 2024 Membeludak, Terbanyak di Tanjunganom

KABAR GEMBIRA! Pemerintah Perluas Cakupan KUR 2024 untuk Penyandang Disabilitas 180 Peserta Ramaikan IIMS 2024, Ini Nama Merek Mobil dan Motor yang Akan Unjuk Gigi Peserta Layanan Hapus Tato Gratis di Pemkot Jakarta Timur Membeludak Lebihi Kuota

Soal Ulangan Bahasa Sunda Kelas 3 SD Semester 2 Beserta dengan Kunci Jawaban, Soal Pilihan Ganda Sripoku.com Selanjutnya, untuk kendaraan roda dua konvensional dan listrik, serta komponennya akan hadir di area Hall C. Lalu, rea baru Motorsport Zone akan hadir di Hall C1. "Selama 11 hari, IIMS akan menyajikan program otomotif dan hiburan (entertainment). Kolaborasi ini adalah bukti konkret IIMS sebagai platform inklusif yang menyatukan inovasi dari berbagai sektor. Kesempatan untuk memperluas bisnis, memamerkan inovasi dan menjadi bagian dari IIMS 2024 masih tersedia," ucap Project Manager IIMS 2024 Rudi MF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *