Otomotif

Hyundai Creta Alpha Muncul di IIMS 2024, Eksteriornya Pakai Warna Matte

PT Hyundai Motors Indonesia merilis Creta Alpha sebagai varian terbaru di lini produk ini. Pengenalan tipe baru ini berlangsung di IIMS 2024, JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Creta Alpha hadir dalam pilihan tiga warna bodi, yaitu Optic White Matte, Magnetic Silver Matte dan Midnight Black Matte, menjadikan model ini sebagai SUV pertama dikelasnya yang menggunakan warna matte. Setiap pilihan warna punya tampilan luar kendaraan yang seragam, jadi seluruh elemen eksterior mulai dari atap, roof rail, door handle, skid plate, c pillar garnish, hingga body kit bagian depan, samping dan belakang, mengusung konsep monokrom.

Bagian interiornya berbeda dari varian yang lain, Creta Alpha hadir dengan Seat Stitch and Pipping, Door Trim Stitch, Shift Knob Stitch dan Steering Stitch berwarna merah yang stand out dan memberikan kesan dinamis. Creta Alpha juga dilengkapi dengan aksen aksen khusus yang tak bisa ditemui di model model Hyundai Creta sebelumnya. Di sini, Creta Alpha hadir dengan Door Spot Lamp with Creta Alpha Logo, emblem baru pada bagian floor mat dan front seat dengan embroidery spesial yang membuat tampilan interior semakin bold.

Hyundai Creta Alpha Muncul di IIMS 2024, Eksteriornya Pakai Warna Matte Gagah dan Elegan, Hyundai Luncurkan CRETA Alpha di IIMS 2024 dengan TampilanEksteriorMatte Hyundai Motors Indonesia Luncurkan CRETA Alpha di IIMS 2024, Ini Keunggulan dan Spesifikasinya

HyundaiMotors Indonesia Perkenalkan Creta Alpha di Semarang Video Penampakan Hyundai Creta Alpha Diperkenalkan di Semarang Hyundai Motors Indonesia Luncurkan Creta Alpha, Berikut Ini Deretan Keunggulannya

Rilis Creta Alpha, Hyundai Berikan Program Bunga Rendah 2,4 Persen dan Cicilan Rp 2,4 Juta Creta Alpha mengadopsi mesin Smartstream 1.5L yang dilengkapi Intelligent Variable Transmission (IVT) terdepan. Dengan mesin ini, Creta Alpha dapat mencapai tenaga maksimum hingga 115 ps pada 6.300 rpm dengan torsi maksimum hingga 143,8 Nm pada 4.500 rpm.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia Woojune Cha, mengatakan Hyundai berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menghadirkan lini produk unggulan yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat. "Komitmen tersebut kini kami wujudkan dengan menghadirkan edisi terbaru Hyundai Creta, yakni Creta Alpha, yang menawarkan pilihan warna matte yang tentunya dilengkapi desain modern dan fitur fitur canggih untuk memberikan pengalaman berkendara penuh gaya. Peluncuran Creta Alpha ini sekaligus mencerminkan semangat dan antusiasme kami dalam memasuki 2024 dengan lebih banyak penawaran terbaik bagi konsumen," ucap Woojune di IIMS 2024, Kamis (15/2/2024). Ciri khas dari Hyundai Creta tetap menonjol di Creta Alpha melalui Black Front Grille yang dilengkapi lampu Parametric Jewel Hidden Type DRL, Black Front Grille Garnish dan Dark Monochrome Front H emblem.

Untuk memberi pencahayaan yang optimal saat berkendara, mobil ini menggunakan LED Multi Focus Reflector (MFR) Headlamps pada bagian depan dan LED Rear Combination Lights pada bagian belakang. Kesan sporty pada CRETA Alpha pun semakin tegas dengan Single Tone Black Alloy Wheels berukuran 17 inci yang kokoh. Creta Alpha sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Hyundai secara nasional dengan harga Rp 421.800.000, on the road Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *