Otomotif

Mudik Jakarta-Malang Pakai PO Cititrans, Bisa Nikmati Layanan Suite Class Ala Sultan di Penerbangan

– Bluebird Group resmi meluncurkan Cititrans Busline, armada bus antarkota antarprovinsi (AKAP) berkonsep mewah sebanyak 2 trayek di rute Jakarta Malang mulai 5 April 2024. Peluncuran bus AKAP PO Cititrans ini bersamaan dengan momentum arus mudik Lebaran 2024. Ada 2 trayek langsung yang dibuka oleh Bluebird Group untuk trayek AKAP PO Cititrans, yakni Malang Terminal Pulogebang Terminal Tanjung Priok dan Malang Terminal Pondok Pinang BSD.

Masuknya PO Cititrans di trayek Jakarta Malang PP ini benar benar sebuah keberanian mengingat ini merupakan salah satu trayek bus AKAP di Pulau Jawa yang sangat kompetitif dengan tingkat persaingan antar PO bus yang sangat tinggi. Antar PO bus saling jor joran menurunkan armada premium di trayek ini untuk memenangi persaingan. Trayek Jakarta Malang sejak lama, sejak era 1990an memang dikenal sebagai salah satu trayek 'elit' di bisnis transportasi AKAP di Pulau Jawa, selain juga trayek 'elit' lainnya seperti Jakarta Denpasar. Total saat ini terdapat 20 lebih perusahaan otobus yang memiliki trayek Jakarta Malang.

Untuk trayek Jakarta Malang, Cititrans menggunakan armada bus berbodi Jetbus 5 SHD Single Glass terbaru buatan karoseri Adi Putro, Malang. Yang mengejutkan, sasis yang digunakan bukan Mercedes Benz tapi Hino RM280 ABS, sasis bus mesin belakang terlaris dari Hino saat ini. Mudik Jakarta Malang Pakai PO Cititrans, Bisa Nikmati Layanan Suite Class Ala Sultan di Penerbangan

PO Agra Mas Buka Trayek Baru Malang Rajeg, Pakai Armada Sleeper Suites Class Hino RM 280 Euro 4 Mudik Lebaran Trayek Jakarta Pemalang Pakai PO Dewi Sri Tiket Normal, Mulai Rp 150.000 Rute dan Kota kota Lintasan Trayek Baru PO Agra Mas Suites Class Malang Terminal Rajeg Tangerang

Jadwal Kereta Api Surabaya Purwokerto dan Harga Tiket Kelas Ekonomi hingga Suite Class Compartment Bernazar Mudik Ke Banyuwangi Jawa Timur Pakai Bajaj. Balik Jakarta Terpaksa Di Towing, Kok Bisa ? Harga Tiket Mudik Bus PO Haryanto di Lebaran 2024, Jakarta Wonogiri dan Matesih Tembus Rp 580.000

Balik Mudik Gratis, Polres Malang Fasilitasi Pemudik dari Malang ke Jakarta, Ngawi, dan Banyuwangi PO Cititrans menyediakan 2 kelas layanan di kabin busnya. Yakni, kelas Suites Class yang terdiri dari 4 seat untuk 4 penumpang dengan kabin private. Kelas ini berada di posisi kabin paling depan bus.

Kabin ini dilengkapi sejumlah fitur seperti layar televisi LCD hingga termasuk wireless charging. Kursi kelas Suites ini terinspirasi dari kursi pesawat business class dan dilengkapi denganbantalleher leg rest yang cukup luas yang memudahkan penumpang berselonjor selama perjalanan. Selain itu, terdapat pula bagasi penyimpanan di samping seat serta port USB yang dapat digunakan untuk mengisi baterai gadget.

Kelas lainnya adalah kelas Super Executive sebanyak 16 seats dengan konfigurasi kursi 2 2 yang ditempatkan di bagian tengah hingga kabin belakang. Fasilitas kelas Super Executive hadir dengan kursi super premium yang memiliki tambahan ruang kaki yang luas serta selimut hangat. Kenyamanan penumpang semakin lengkap, dengan berbagai fitur canggih yang tersemat di kanan kiri seat. Untuk menemani perjalanan, Cititrans menyediakan free snack, teh dan kopi serta servis makan di rumah makan 1 kali.

Berbeda dari fasilitas toilet pada bus AKAP yang jorok dan pesing, Cititrans sengaja mendesain kamar mandi dengan gaya elegan yang dilengkapi oleh wastafel dan closet duduk berwarna putih Selain menawarkan perjalanan nyaman bagi penumpang Cititrans Busline juga melayani pengiriman barang dan kargo yang dilengkapi dengan CCTV. Adrianto Djokosoetono, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, mengatakan peluncuran armada PO Cititrans menjadi salah satu gebrakan perusahaannya untuk membawa standar baru dalam kenyamanan perjalanan antarkota antarprovinsi. Layanan ini mengacu pada prinsip Cititrans Busline yang ingin memanjakan penumpang tidak hanya lewat perjalanan, namun melalui pengalaman yang mengesankan. Harga Tiket PO Cititrans Busline Pembelian tiket bisa dilakukan masyarakat dengan cara mengakses layanan Cititrans Busline melalui aplikasi dan situs web Cititrans, aplikasi Online Travel Agent (OTA), atau bisa datang langsung di pool atau terminal keberangkatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *